Kamis, 29 November 2007

I must go home..

Cuma judulnya aja bahasa inggris tapi isinya indonesia aja ya maklum masih katrok nih..
Assalamulaikum,

sebenare waktu menulis artikel hatiku lagi merindukan someone yang sedang jauh disana, bener2 kangen banget maklum pasangan baru hehe...

bentar ya biar gak bingung dengan judulnya aku jelasin dikit deh..
langsung aja lah...
Begini teman-teman dan para pembaca semua hehehe..., sebenare akhir-akhir ini hatiku senang banget.., entah kenapa sejak kehadiran seorang pacarq dalam keluargaku kedua orang tuaku seneng banget seakan2 mempunyai anak lagi, mereka menganggap pacarku tu seperti anak mereka sendiri (ibaratnya udah jadi mantu gitu :P), aku sendiri juga bingung kok bisa ya..., maklum lah sebenare ada kaitanya(feadback nih ceritanya) emang aku selama ini belum pernah memperkenalkan cewek2q sebelumnya(bukanya play boy lo.....), jujur aja pada cewek2q sebelumnya dari awal emang ada firasat ada sifat yang kurang baik dari cewek itu entah apaan yang pasti klo ortu nanya dah punya pacar pasti tak jawab dengan senyuman hihihi( sok lu rikkkk.. paling alasanmu to) tapi suer insyaallah feeling ku tidak meleset dan akhirnya emang terbukti cewek2 dulu gak da yang *****(sensored) padahal adakah yang salah dengan diriku.. kurang opo jane..(hehehe akeh jane kekuranganmu kui),. Nah baru pada pacar terakir inilah aku kenalin ke ortu aku. emang se niatnya udah beda udah bukan main2 lagi tapi serius sebagai calon istri.
Ternyata harapanq terkabulkan ortunya pacarku juga menyetujui hubungan kami(dalam hati alhamdulillah banget gitu) udah dapat acc dari camer.
bahkan camer udah nyuruh aku tuk main kerumah,
nah dari itulah yang bikin aku pingin cepat pulang...
benernya pingin banget tapi masih banyak kendala, ya kuliah, ya TA, ya kerja, ya CCNA pusing bagi waktunya, pa lagi TA nih udah deadline lagi desember harus maju ujian wah2, what must i do..?
tapi ku udah bertekat pokonya bulan desember awal ni aku harus bisa pulang.. harus... udah kangen soale, hehehe pingin ketemu cintaq..

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP