Senin, 19 November 2007

Cinta... Cinta..

Mungkin buat teman-teman udah tidak asing lagi dengan yang namanya cinta…., tapi bagi yang mengalaminy se biasanya yang lebih tau…. heheheheEntah karena termakan omongan sendiri atau sudah takdir kali.., dulu aku pernah bilang klo aku tak akan mencari cewek sebelum diriku sukses atau setidak2 tak akan pernah pacaran pinginya langsung nikah aja…
Eh ternyata Allah berkehendak lain, akhirnya hari raya kemarin ku di pertemukan jodoh aku yang cewek tu sesuai doaq waktu bulan ramadhan kemarin.kusangat senang bercampur2 ya kayak es campurlah warna-warniya mungkin baru kali ini ku merasakan cinta yang benar2 cinta… ya akhirnya kumenjalani juga yang dinamakan pacaran tapi aku sudah komitmen selama pacaran aku tak akan pernah melakukan sesuatu yang dilarang islam toh nanti klo dia dah jadi istriku kebebas mau ngapa2 in hehehe iya kan…
jadi yakinlah teman bila emang cinta klo datangny karena Allah insyaallah pasti Allah akan menjaganya amiiin….

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP