Selasa, 01 Januari 2008

Tahun baru, semoga lebih baik.......

Sebelumnya saya ingin mengucapkan selamat taun baru 2008,

wuih...,
tak terasa ya kita udah meninggalkan taun 2007, yang mungkin sebagian meninggalkan kenangan manis atau kenangan pahit,
Ditaun yang baru ni kita pasti berharap agar lebih baik dalam semua hal di kehidupan kita, ya carier, ya jodoh, ya rejeki, ya semualah pastinya yang baik-baik.

dari pengalamanku sendiri di taun 2007 banyak kejadian yang membuatku merenung dan membuatku bersyukur,
pertama dengan meninggalnya pamanku, aku masih ingat betul ketika dulu sering main ma di beliin mainan sama beliau eh tidak disangka2 umur orang tidak ada yang tau, bulan november 2007 lalu beliau meninggal dunia, yang agak kusesalkan ku sendiri gak bisa datang ke pemakaman beliau karena da kerjaan yang ga' bisa ditinggal. Kuhanya bisa mendoakan dari sini semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Allah SWT.

kedua dengan di laksanakan pertunanganku dengan seorang cewek yang insyaallah yang selama ini aku cari, ku tidak menyangka klo bisa secepat ini. padahal perjuangan tuk mendapatkanya aja kayak difilm kiamat sudah dekat :D, hehehe maklum keluarganya islami banget. untungnya aja gak disuruh cepat2 nikah, wah blom siap dalam segala hal.., Alhamdulillah nya waktu acara kemarin camerku minta minimal menunggu cewekku lulus kuliah dulu, wuih aku langsung lega. Benere sing pingin cepet2 sii tapi...(yah mungkin pembaca bisa mengira2 sendiri :P)

ketiga semenjak ku berpacaran dengan pacarku yang ini banyak perubahan drastis dalam kehidupanku dan keluargaku yang tentunya mengarah yang lebih baik, hal itu yang sangat aku syukuri sekali, ya mungkin dia rejeki yang dikirim Allah tuk aku.

Yah itu lah sebagian kisah yang membuatku menatap tahun 2008 dengan penuh semangat
bagaimana dengan teman-teman dan pembaca sekalian semoga tahun 2007 menjadi pelajaran yang berharga buat kita semua demi menjalani hidup yang lebih baik di tahun 2008
amiiiin...

0 komentar:

  © Free Blogger Templates Blogger Theme II by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP